"Welcome to my blog, sharing knowledge and information"

Senin, 12 Juli 2010

Tahun Ajaran Baru,RSBI di dapatkan.

Hari ini tanggal 12 Juli 2010, dimana hari ini adalah hari pertama untuk tahun ajaran 2010/2011. Tak terasa liburan akhir tahun pelajaran 2009/2010, karena di saat yang lain menikmati liburannya, kami tetap menjalankan tugas sebagai panitia penerimaan siswa baru 2010. Belum hilang penat yang ditanggung oleh badan ini, sekarang sudah masuk lagi tahun ajaran baru. Dimana banyak sekali pekerjaan yang menanti untuk tahun ajaran baru ini.

Tadi pagi terdengar kabar dari Kepala Sekolah bahwa SMK Negeri 1 Tanjungpinang sudah mendapat legalitas sebagai Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI) dari Departemen Pendidikan Republik Indonesia. Bangga rasanya mendengar kabar tersebut, tetapi di balik itu semua akan banyak pekerjaan berat yang menghadang kita di hari-hari ke depan.

Selamat kepada SMK Negeri 1 Tanjungpinang yang telah berhasil menjadi "Rintisan Sekolah Berstandar Internasional", Semoga RSBI akan cepat menjelma menjadi Sekolah Berstandar Internasional dan SMK Negeri 1 lebih berjaya lagi di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar